Olahraga Sore( sepak bola) bersama anak-anak desa Patereman

Foto Kelompok KKN 29 bersama anak-anak desa Patereman

Foto Kelompok KKN 29 bersama Bapak Koramil desa Patereman 
Foto Kelompok KKN 29 bermain sepak bola bersama anak-anak desa Patereman 


Foto Kelompok KKN 29 bermain sepak bola bersama anak-anak desa Patereman 
Pada tanggal 12 juli 2019, kelompok KKN 29 melakukan kegiatan olahraga sore yakni sepakbola bersama dengan anak-anak desa Patereman, dimulai pada pukul 16.00 WIB yang letaknya di halaman depan kantor koramil desa Patereman. kegaiatan olahraga sore tersebut sangat mendapat antusias baik dari anak-anak desa Patereman. kegiatan olahraga sore yakni sepakbola tersebut mengajarkan tentang sportifitas dalam bertanding serta anak-anak desa Patereman tersebut sangat senang dengan adanya kelompok KKN 29 yang mengajak mereka untuk olahraga sore tepatnya bermain sepakbola. Selain melakukan olahraga sore yakni bermain sepakbola dengan anak-anak yang ada di desa Patereman tersebut kami juga berbincang-bincang dengan bapak koramil yang sedang bertugas pada hari itu.
desa Patereman belum mempunyai lapangan sepak bola sendiri,jadi ketika anak-anak ingin melakukan kegiatan olahraga seperti sepakbola,voli dan olahraga lainnya, mereka sering menggunakan halaman depan kantor koramil yang mempunyai lahan yang cukup luas untuk dijadikan sebagai tempat kegiatan olahraga seperti sepak bola,voli,dsb. Kegiatan olahraga sore tersebut selesai pada pukul 17.00 WIB.
kegiatan olahraga bersama anak-anak desa Patereman dilakukan setiap sore. Tujuannya dilakukan kegiatan olahraga sore bersama adalah untuk meningkatkan kesehatan tubuh bagi anak-anak desa Patereman dan mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antara kelompok KKN 29 dengan anak-anak desa Patereman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages